Tuesday, April 20, 2010

ASAL MULA "ADEM"

mau cerita dong asal mula dinamakan "ADEM"

ini hari selasa tanggal 6.04.2010 pas abis ujian praktek olah raga :
kan gue, irun lagi duduk tuh, terus ada pak xy gitu di deket kita pas lg ngobrol2 sambil bercanda gitu ada anak lewat terus bilang gini
x: "pak ini nih abis dari ***** ga bawa *****"
terus pak xy jawab gini
pak xy : "gimana sih? mana ****?"
terus dianya jawab gini
y: "iya pak besok deh besok" (sambil ketawa2 sama temennya)

pas saat itu juga irun ngomong ke gue
gue: "panas ya udaranya"
irun: "tiff kayaknya adem deh" *kl ga salah gitu*
terus gue bingung kan ya maksutnya apa, terus irun ngelirik ke dia gitu terus senggol kaki gue-.- baru gue nyadar kl disitu ada adem :))
tiffa: "iya nih run adem banget deh"
irun: "iya kan adem"

pas adem udah jalan ke kantin gue bilang ke irun
gue: "sekarang nama samarannya adem aja ya run -,-"
irun: "oke deh wkwk"
kita berdua ketawaketawa sendiri -___-' *emg dasar gila sih*

udah deh segitu dulu, maaf ya gapenting, nantikan kisah selanjutnya tentang karma,pohon, dan lain2 -__-

No comments:

Post a Comment