Monday, October 28, 2013

Cerita Awal Kuliah

Hai.. Tebak gue lg dimana? Yupsss gue lagi di LabKom. Tapi ceritanya beda sama awal2 gue punya blog.... Mungkin  3-4 tahun lalu gue nge post di LabKom  SMP gue, tapi skrg gue lg di LabKom gedung A FMIPA UNS. Yeeeaah, skrg gue udh kuliah di FMPA UNS jurusan MATEMATIKA.

Singkat cerita, awalnya gue ngerasa salah jurusan tp setelah 2 bulan berjalan gue menemukan  hal-hal baru yg bisa dibilang mengubah pandangan awal gue. Lama-lama gue ngerasa betah juga dan nyaman berada disini, mungkin ini faktor ex- seperti gue ketemu temen baru yg gokil-gokil, atau ketemu kalkulus dan  logika&himpunan yg memaksa gue untuk berpikir pake logika, well itu baru sebagian kecil yg bikin gue betah disini.... Gue juga menemukan sosok-sosok keren yg menginspirasi gue, mulai dari dosen, kakak tingkat, sampe temen-temen gue..

Yaaa pada intinya sih kita harus berpikir positif dulu aja deh sama yg kita dapet. Karena kan pikiran positif akan kembali lagi kepada kita dan bisa menghasilkan sesuatu yg positif juga. Daripada ngedumel dan ngeluh mulu karena yg kita dapet gak sesuai dengan yg kita inginkan, lebih baik disyukurin aja dan cari hikmah dibalik itu semua:) *salam super*

Akhir kata, MATEMATIKA UNS 2013 itu sekarang  bagian penting dari hidup gue  dan gue bangga karena gue menjadi bagian dari MATEMATIKA UNS 2013. 

No comments:

Post a Comment